Leo


·        
JUL 23 - AGU 22
 Umum
Perilaku ramah sedang Anda butuhkan terutama pada hari Senin dan Selasa. Anda akan berkenalan dengan banyak orang baru dan ini mungkin akan membuat Anda bosan atau senang. Terbalik dengan hari Rabu, Anda hanya akan bertemu orang-orang yang sudah Anda kenal saja. Hari Jumat ini Anda akan sangat sibuk, bos, pasangan, pekerjaan, rumah? Campur aduk menjadi satu. Akhir minggu ini luangkan waktu untuk teman-teman Anda.
Anda mungkin akan merasa sedikit stres minggu ini. Ini memang karena aktifitas Anda yang terasa tiada henti berdatangan. Jika Anda ingin tetap sehat dan bugar, coba perhatikan pola makan dan tidur Anda. Apakah sudah teratur? Bangun pagi dan hirup udara pagi, ini akan membantu Anda membangun mood.
 Love
Single : Jika Anda sedang berencana untuk mengatur sebuah date dengan seseorang atau bahkan hanya akan hangout bersama teman-teman Anda, ada baiknya Anda menghilangkan sifat 'jual mahal' Anda. Ini bukan berarti Anda harus bertingkah seenaknya namun bergaullah dengan semua orang. Jika Anda bertingkah lovable, Cupid mana yang tidak rela melepaskan panahnya untuk Anda?
Berpasangan : Pasangan Anda sedang mengusulkan sesuatu yang menurut Anda tidak penting. Girl, kenapa menanggapinya serius sih? Coba saja dan taklukkan. Ini tidak akan seburuk yang Anda pikirkan. Jika Anda tetap ragu, bicarakan dengan pasangan Anda, mungkin dia akan mengerti dan mencari hal lain yang bisa Anda lakukan bersama.
 Karier & Keuangan
Anda akan menerima kabar baik atas ajuan lamaran yang Anda masukkan beberapa waktu lalu.  Ini memang buah dari kesabaran Anda karena sudah menunggu. Jika Anda sudah bekerja pada suatu bidang, Anda akan mengalami peningkatan minggu ini. Ini tentu akan membuat senang bos Anda atau rekan Anda. Anda akan mendapat respon yang sangat baik dari mereka.
Pemasukan akan datang dari berbagai sumber minggu ini. Selamat. Sambut perubahan keuangan Anda ini. Ini saat yang tepat untuk menyelesaikan beberapa masalah keuangan yang sempat Anda tunda. Anda juga harus tetap bekerja keras, ini akan membawa perkembangan yang baik untuk keuangan Anda juga. Bersiaplah menerima bonus ya? 
By Woman of KapanLagi.com
 5 out of 5 based on 4577 ratings.
Nomor
6
Warna

0 komentar:

Posting Komentar