Cancer


·        

JUN 21 - JUL 22
 Umum
Saran paling mudah untuk mengawali minggu ini adalah coba cari sesuatu yang bisa membangkitkan semangat Anda. Anda bisa mendekor ulang meja kerja atau kamar. Rabu dan Kamis adalah waktu yang tepat untuk mengadakan pesta kecil bersama orang-orang terdekat. Jumat ini Anda akan dipenuhi dengan ide-ide gila yang akan membuat orang lain kewalahan. Hari Minggu justru akan Anda habiskan untuk mengerjakan sisa-sisa pekerjaan kemarin.
Minggu ini secara keseluruhan Anda tidak akan mengalami sesuatu yang buruk untuk kesehatan Anda. Sakit pada tubuh Anda akan mulai membaik. Jangan lupa untuk tetap mempertahankan pola makan yang teratur dan olahraga ringan. Jika Anda mulai merasa malas dan lemas, tidak ada salahnya Anda mengkonsumsi vitamin.
 Love
Single : Anda sedang tidak bisa fokus kepada apapun minggu ini, apalagi untuk urusan cinta. Sepertinya Anda memang sedang lelah, mungkin secara batin. Coba pergi ke suatu tempat di mana Anda merasa nyaman dan bisa menenangkan pikiran Anda sejenak. Mungkin juga Anda perlu ke tempat2 baru dan bertemu orang-orang baru.
Berpasangan : Semua hal-hal ini membuat Anda pusing tujuh keliling. Anda sampai kebingungan mana yang benar dan mana yang salah. Apakah ini sementara atau selamanya. Take a deep breath, Cancer. Anda bisa melaluinya, yakinlah. Mungkin, daripada mencari tahu dan kebingungan, Anda lebih baik membiarkannya berjalan dengan sendirinya. Toh nanti Anda akan mendapatkan jawabannya seiring dengan perjalanan yang Anda lalui.
 Karier & Keuangan
Jika Anda telah bergabung dengan suatu bisnis, Anda akan menerima kabar bagus minggu ini, bonus mungkin? Minggu ini Anda juga akan menerima banyak apresiasi atas kerja Anda. Gunakan waktu di minggu ini untuk menghubungi kembali kontak-kontak yang sudah lama menghilang. Anda mungkin akan terkejut dengan tawaran yang diajukan untuk Anda.
Jika Anda sebelumnya berpikir untuk pindah tempat kerja untuk memperbaiki keuangan Anda, mungkin minggu ini adalah waktu yang tepat. Tambah beberapa hari untuk memikirkannya lagi. Atau Anda bisa membuka bisnis baru dengan resiko minim. Minggu ini akan ada pemasukan yang akan sedikit membantu Anda. Atur kembali anggaran masuk dan keluar Anda. 
By Woman of KapanLagi.com
 5 out of 5 based on 4456 ratings.
Nomor
3
Warna


0 komentar:

Posting Komentar