Gemini


·        
MEI 21 - JUN 20
 Umum
Apapun yang Anda rasakan pada hari Senin, Anda tidaklah sendirian. Memang itu yang sedang juga dialami oleh orang di sekitar Anda. Rabu dan Kamis adalah hari yang introspektif, Anda harus menggali inner attitude Anda. Hari Jumat akan melakukan hal konyol dengan seseorang, mungkin teman atau pasangan. Akhir pekan memang tepat untuk urusan asmara.
Anda sepertinya terlalu banyak duduk di depan komputer. Minggu ini sebaiknya Anda memeriksakan mata dan punggung Anda. Pastikan Anda mempunyai banyak waktu untuk diluangkan di sela-sela pekerjaan Anda. Perbanyak minum air putih, baik lagi Anda selalu menyediakan air putih di meja Ada. Minggu ini akan ada indikasi sakit kepala menyerang Anda.
 Love
Single : Hal yang menurut Anda konyol kemarin menimbulkan dampak sekarang. Pastikan candaan yang Anda lontarkan tidak menyinggung dan netral. Seseorang menanggapinya dengan serius dan ini berbahaya, untuk kehidupan asmara Anda. Anda bisa dilabeli di mulut-kemana-mana lho, Gemini. Less is more. Mungkin pepatah diam adalah emas bisa Anda terapkan dahulu.
Berpasangan : Mengulangi pendapat Anda terus menerus akan membuat pasangan Anda marah. Anda bukannya akan mendapatkan kepercayaan dia justru akan membuat dia merasa tertekan. Jika Anda dan pasangan memang sedang dalam keadaan yang sangat kritis, coba bicarakan dengan baik. Anda mungkin hanya ingin memastikan bahwa pasangan Anda mengerti dengan mengulang-ulang, namun sepertinya pasangan tidak menyukai cara tersebut. Coba pikirkan lagi.
 Karier & Keuangan
JIka Anda sebelumnya telah mencoba untuk memasukkan lamaran pada perusahaan tertentu, Anda akan menerima kabar baik minggu ini. JIka belum, segera Anda putuskan apakah Anda akan bertahan pada bisnis tertentu atau mencari pengalamanan saja. Pastikan Anda mengambil beberapa langkah untuk meningkatkan jalan karir Anda.
Keuangan sedang lancar sekali minggu ini untuk Anda. Anda akan menerima pemasukan dari investasi yang Anda lakukan sebelumnya. Anda juga akan mendapatkan keuntungan atau bonus, bisa jadi dari bos Anda. Anda juga akan mendapatkan kejutan, entah menyenangkan atau tidak, tunggu saja. Jangan lupa, akan ada pengeluaran mendadak minggu ini. 
By Woman of KapanLagi.com
 5 out of 5 based on 6037 ratings.
Nomor
2
Warna


0 komentar:

Posting Komentar