Taurus



taurus
APR 20 - MEI 20
http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_umum.jpg Umum
Awal minggu ini mungkin Anda akan pergi berbelanja. Ingat, jangan langsung membeli apa yang Anda lihat. Anda mungkin perlu berkeliling dan berpikir lagi. Rabu, semua akan beranjak mudah dan Anda akan merasa senang karena ini. Kamis dan Jumat, Anda harus belajar untuk menghargai apa yang Anda punya. Akhir minggu? Ah.. Ini memang minggu Anda untuk berbelanja.
Minggu kemarin memang minggu yang sangat membuat Anda stres. Ini bahkan berdampak pada kesehatan Anda. Anda mungkin memang terlalu menekan diri Anda sendiri. Minggu ini, karena Anda tidak akan terlalu sibuk, luangkan waktu untuk merilekskan diri dan tubuh. Jadi Anda akan mampu melewati minggu ini dengan menyenangkan tanpa harus diganggu dengan kesehatan Anda.
http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_love.jpg Love
Single : Teknologi mungkin akan menjadi Cupid Anda minggu ini. Ayo, Anda mulai mengacuhkan smartphone atau akun-akun sosial media Anda? Coba gali lagi, siapa tahu Anda belum memasang status 'single' atau status yang Anda pakai masih galau. Perbarui segera, Taurus.Siapa tahu ada yang tertarik dengan Anda.
Berpasangan : Anda terkadang memang merasakan ada sesuatu yang salah, namun tidak mempunyai bukti yang cukup kuat. Siapa yang butuh bukti? Ini kan menyangkut Anda dan pasangan. Anda hanya perlu mengutarakan uneg-uneg yang Anda rasakan. Ikuti saja kemana insting Anda membawa. Nanti juga tiba waktunya Anda mendengarkan dan melihat kebenarannya.
http://klimg.com/vemale.com/v1/template/i/zod_karier.jpg Karier & Keuangan
Keinginan dalam karir yang sudah lama Anda tunda bisa Anda capai minggu ini. Jika Anda adalah seorang yang mewakili sebuah perusahaan, Anda akan mengejutkan semua pihak dengan performa Anda yang menakjubkan. Pertengahan minggu, cobalah untuk sedikit rileks. Anda sudah bekerja keras dan ada saatnya Anda duduk dan memperhatikan.
Anda sedang dalam posisi yang bagus untuk menangani keuangan yang sedang kacau. Coba atur lagi keuangan Anda. Jika Anda ingin memasukkan sebagian uang pada tabungan atau asuransi, tak apa, demi masa depan dan kebutuhan mendesak. Anda akan menerima sesuatu dari seseorang yang tinggal jauh dari Anda. Minggu ini juga Anda akan mendapatkan bonus yang mampu membuat rekan Anda iri. Hati-hati. 
By Woman of KapanLagi.com
 5 out of 5 based on 5300 ratings.
Nomor
1
Warna

0 komentar:

Posting Komentar